INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Layanan Mandiri

   

                          

Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup berat bagi Perpustakaan UPJ dalam memberikan pelayanan untuk sivitas UPJ. Perpustakaan melakukan terobosan dan inovasi digitalisasi. Terobosan dan inovasi tersebut melahirkan "Layanan Mandiri", layanan ini terdiri dari:

1. Layanan Perpanjangan Peminjaman
2. Layanan Pengecekan Peminjaman
3. Layanan Cetak Surat Keterangan Bebas Pustaka (Mahasiswa Cuti, Yudisium dan Keluar)
4. Layanan Akses E-Book UPJ
 
Keempat layanan di atas dapat diakses secara online dengan menggunakan satu akun Keanggotaan Perpustakaan UPJ. Untuk mengakses layanan tersebut sivitas UPJ dapat meminta akun melalui kotak "FORMULIR", Akun terkirim ke email yang mengajukan. Setelah menerima Akun, Mahasiswa/Dosen/Tendik dapat memilih dan mengakses kotak Layanan sesuai kebutuhan  "PERPANJANGAN & PENGECEKAN PEMINJAMAN", "CETAK SURAT KETERANGAN BEBAS PUSTAKA", dan "AKSES E-BOOK UPJ". Untuk mempelajari cara menggunakan Layanan tersebut dapat mengakses kotak "PEDOMAN".