INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Layanan Mandiri

   

                          

Pandemi Covid-19 memberikan dampak buruk bagi layanan yang ada di Perpustakaan UPJ. Kemudian kami melakukan terobosan dan inovasi digitalisasi. Terobosan dan inovasi tersebut, kami namakan dengan "Layanan Mandiri". Layanan yang dimaksud terdiri dari:

1. Layanan Perpanjangan Peminjaman Buku;
2. Layanan Pengecekan Peminjaman Buku;
3. Layanan Cetak Surat Keterangan Bebas Pustaka (SKBP) Mahasiswa (Yudisium, Cuti dan Keluar);
4. Layanan Akses E-Book UPJ.
 
Keempat layanan di atas dapat diakses secara online dengan menggunakan satu akun Keanggotaan Perpustakaan UPJ. Mengakses layanan tersebut sivitas UPJ dapat meminta akun melalui kotak "FORMULIR", akun terkirim ke email yang mengajukan. Setelah menerima akun, Mahasiswa/Dosen/Tendik dapat memilih dan mengakses kotak Layanan sesuai kebutuhan  "PERPANJANGAN & PENGECEKAN PEMINJAMAN", "SURAT KETERANGAN BEBAS PUSTAKA", dan "AKSES E-BOOK UPJ". Untuk mempelajari cara menggunakan Layanan tersebut dapat mengakses kotak "PEDOMAN".